Rabu, 05 Desember 2012

renungan hati


semua hal yang aku tempuh menuntut aku untuk bisa. tp sungguh aku hanyalah manusia yang lemah, yang tak berdaya. aku tak mampu untuk memenuhi semua permasalahan yang menimpaku. ya Allah hanya kepada Engkaulah aku memohon dan meninta berilah aku kemampuan untuk menghadapi semua ini, semua ini q lakukan hanya untuk mencari ridhoMu dan untuk membahagiakan orang tua serta keluargaku.,

mereka semua tak tau apa yang ada dalam hatiku dan apa yang aku inginkan. mereka tak paham dengan diriku. aku butuh teman untuk itu semua, tp apalah aku betapa hinanya akku sehingga semua teman menjauhiku,.apakah aku tak pantas untuk dijadikan teman? sehingga tak satupun teman yang menganggapku teman.,

aku percaya bahwa manusia itu tak selalu bahagia dan tak selalu sedih maupun resa,.semua itu pasti ada waktunya ,.tp sungguh itu membuatku berat.


ya Allah hanya Engkaulah Yang Maha Mengetahui semuanya.,.,.,aku pasrahkan semua padaMu..,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar